Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Werder Bremen Bersedia Tampung Kevin De Bruyne

By Eko Widodo - Kamis, 3 Oktober 2013 | 00:19 WIB
Kevin De Bruyne (kiri)
Richard Heathcote/Getty Images
Kevin De Bruyne (kiri)

Klub Bundesliga, Werder Bremen, siap menampung gelandang Chelsea, Kevin De Bruyne yang gagal menembus skuat utama. Jose Mourinho dinilai kurang begitu menyukai gaya permainan De Bruyne.

Jose Mourinho terlihat murka kala wartawan menanyakan alasan tidak membawa Kevin De Bruyne dalam lawatannya ke kandang Steaua Bucharest.

Tidak tanggung-tanggung, The Happy One langsung meninggalkan konferensi pers usai pertanyaan itu. Hal ini mengindikasikan ada sesuatu masalah antara Mou dan anak asuhnya.

Menanggapi kejadian tersebut, CEO Werder Bremen, Thomas Eichin, siap kembali membawa De Bruyne ke Jerman. Bahkan, Werder akan mengajukan tawaran resmi kepada Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2014.

"Jika Kevin tidak senang dengan keadaannya sekarang, kami siap menawarkan kontrak pertama untuknya," tegas Thomas Eichin seperti dikutip Bild.

"Saya telah berhubungan dengan agennya dan saya diberitahu soal situasi Kevin di Chelsea. Mari kita tunggu dan lihat apa yang terjadi di musim dingin. kami akan siap jika ada kemungkinan untuk mendapatkan dia," jelas Eichin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X