Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valdes Dukung Masa Depan Bartra Bersama Barcelona

By Eko Widodo - Kamis, 3 Oktober 2013 | 00:35 WIB
Marc Bartra (kiri), dipercaya oleh Victor Valdes memilik masa depan yang baik di pertahanan Barcelona.
Richard Heathcote/Getty Images
Marc Bartra (kiri), dipercaya oleh Victor Valdes memilik masa depan yang baik di pertahanan Barcelona.

Cedera Carles Puyol dan Javier Mascherano di lini belakang Barcelona, membuat Marc Bartra mendapatkan kesempatan bermain penuh di tim utama Blaugrana dalam dua pertandingan terakhir. Dan berkat aksinya di lapangan, pemain berusia 22 tahun itu telah mendapatkan pujian.

Aksi Marc Bartra dalam dua laga terakhir Barcelona menghadapi Almeria dan Celtic, ternyata mendapatkan pujian dari kiper Victor Valdes. Valdes menyakini bahwa masa depan Bartra di Barcelona akan menjadi andalan tim dalam beberapa tahun mendatang berkat penampilan gemilangnya.

"Ia (Bartra) telah memainkan permainan besar, dan ia juga dapat menekan lawan dengan sangat baik serta memberikan kontribusi dalam serangan," tutur Valdes kepada Football Espana.

"Ia akan menjadi bek tengah Barcelona selama bertahun-tahun yang akan datang,"

Valdes juga mengungkapkan kegembiraannya mengenai kemenangan tipis 1-0 Barcelona atas Celtic di Celtic Park, dan ia juga berharap timnya dapat terus memainkan laga seperti ini.

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini (kontra Celtic). Kami telah memiliki penguasaan bola yang baik, mendominasi permainan, dan terus mencoba untuk membuka ruang,"

"Tapi ini adalah sebuah tim yang bermain tanpa mengubah apapun dan bisa menciptakan gol dengan satu kesempatan. Kami telah memenangkan banyak pertandingan dan kami harus terus seperti ini," ungkap Valdes.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X