Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Nikmati Persaingan Lini Tengah Arsenal

By Eko Widodo - Kamis, 3 Oktober 2013 | 00:57 WIB
Jack Wilshere
Anadolu Agency/Getty Images
Jack Wilshere

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, mengaku senang dengan persaingan yang terjadi di lini tengah klubnya. Diketahui bahwa sejak kedatangan Mesut Ozil ke Emirates Stadium membuat persaingan lini tengah semakin sengit.

Lini tengah Arsenal semakin solid pasca kedatangan Mesut Ozil. Hal ini berdampak positif bagi Arsene Wenger untuk memilih para pemain yang dianggap cocok dengan kriteria London Utara.

Selain Ozil, gelandang The Gunners lainnya, Aaron Ramsey juga tampil gemilang. Pemain berusia 22 tahun itu telah mengoleksi delapan gol dari 10 laga di semua ajang. Namun, persaingan tersebut tidak menjadi masalah bagi seorang Jack Wilshere. Dirinya mengaku senang dapat bersaing untuk menjadi starter di Arsenal.

"Persaingan itu memunculkan kemampuan yang terbaik dari diri saya dan itu mengeluarkan kemampuan terbaik dari pemain lainnya," kata Wilshere seperti dikutip Sky Sports.

"Itu hanyalah masalah formasi. Saya merasa baik, (Tomas) Rosicky sudah pulih dari cedera dan butuh untuk bermain. Akhir-akhir ini saya sudah memainkan banyak pertandingan jadi saya merasa senang bisa bermain dan pada akhirnya membantu tim," ungkap pemain berusia 21 tahun itu.

"Jika kami bisa mendapat semua pemain fit, kami akan menjadi penantang juara untuk semua kompetisi," jelas Wilshere.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X