Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud Lega Terbebas dari Bayang-bayang RvP

By Eko Widodo - Kamis, 3 Oktober 2013 | 01:07 WIB
Olivier Giroud
Adrian Dennis/Getty Images
Olivier Giroud

Sejak kepindahan Robin van Persie ke Manchester United, mendadak nama Olivier Giroud menjadi pemain yang selalu menjadi andalan Arsenal.

Didatangkan dari Montpellier, Olivier Giroud, memang diplot menjadi pemain yang dapat mengisi posisi yang ditinggalkan Robin van Persie. Namun, debut Giroud di Emirates Stadium tidaklah mulus. Pria Prancis itu hanya mampu mencetak 11 gol.

Giroud memang tidak mengindar jika pada musim pertamanya di London dia merasa tertekan dengan status pemain pengganti Van Persie. Namun, saat ini Giroud mengaku sudah nyaman dan menikmati permainannya bersama Meriam London.

"Ketika saya tiba di sini tahun lalu, secara tidak sadar mungkin aku menempatkan diri di bawah tekanan yang lebih besar daripada saat ini, mungkin terlalu banyak karena ada stigma bahwa saya 'menggantikan' Van Persie," kata Giroud seperti dikutip ESPN.

"Tetapi, saya katakan sekali lagi, saya bahagia dengan musim pertama dan saya senang dengan start bagus di musim ini. Sejujurnya, saya sangat menikmati diri saya saat ini," jelas Giroud.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X