Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Cukup Puas United Bermain Imbang

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 Oktober 2013 | 09:48 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Manchester United gagal memetik tiga poin dari Shakhtar Donetsk di Donbass Arena, Kamis (3/10) dini hari WIB. Walau hanya memetik satu poin, David Moyes mengakui para pemainnya sudah tampil cukup baik.

Danny Welbeck membuka keunggulan Manchester United pada menit ke-18 dan gol itu seolah-olah sudah cukup untuk bisa memberikan tiga poin bagi skuat David Moyes. Akan tetapi, 14 menit sebelum pertandingan waktu normal berakhir Taison mampu mencetak gol balasan.

"Kami berjuang dengan baik, kami mendapatkan gol bagus dan jika kami mampu menghentikan mereka mencetak gol, maka kami bertahan dengan sangat baik," kata Moyes seperti dilansir Sky Sports.

Hasil imbang dengan Shakhtar menjadikan Man. United mengemas empat poin dari dua laga pertama di babak penyisihan Grup A Liga Champion. Moyes yakin hasil tersebut belum menjamin skuatnya lolos ke babak 16 besar dan berambisi untuk memetik kemenangan di laga-laga selanjutnya.

"Meski memperoleh satu poin, itu tidak membawa kami lebih jauh lagi. Kami harus memenangi pertandingan lain jika ingin terus maju di kompetisi ini," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X