Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Pastikan Cedera Rooney Tidak Serius

By Riemantono Harsojo - Kamis, 3 Oktober 2013 | 14:26 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

David Moyes memastikan Wayne Rooney tidak mengalami cedera serius. Manajer Manchester United itu juga memastikan Rooney punya peluang untuk bisa pulih tepat waktu dan bermain saat Setan Merah menghadapi Sunderland, Sabtu (5/10).

Wayne Rooney tidak ada dalam daftar pemain yang dibawa David Moyes saat menyambangi markas Shakhtar Donetsk di Donbass Arena, Rabu (2/10). Moyes mengatakan Rooney tidak bisa bermain lantaran mengalami cedera setelah berbenturan dengan Danny Welbeck di sesi latihan terakhir jelang laga di Ukraina.

"Cederanya tidak serius. Ia mengalami benturan dengan Welbeck dan bagian tulang keringnya hanya bengkak. Semoga ia sudah dapat bermain akhir pekan ini," kata Moyes seperti dilansir Sky Sports.

Tanpa Rooney, Manchester United hanya bermain imbang 1-1 di laga kedua babak penyisihan Grup A Liga Champion melawan Donetsk. Masing-masing gol yang tercipta dicetak Danny Welbeck dan Taison.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X