Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Menang Sempurna

By Eko Widodo - Kamis, 3 Oktober 2013 | 15:13 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain menang 3-0 atas Benfica, Kamis (3/10). Pencetak dua gol di pertandingan tersebut mengatakan PSG memetik kemenangan sempurna atas Benfica.

Zlatan Ibrahimovic hanya butuh 30 menit untuk mencetak dua gol. Sementara itu, satu gol Paris Saint-Germain lainnya dicetak Marquinhos. Meski sudah dua kali menang di babak penyisihan Grup C Liga Champion, Ibra merasa PSG masih perlu memperbaiki beberapa hal.

"Ini adalah hasil sempurna. Kami layak memperoleh kemenangan dan menuai tiga poin. Akan tetapi, masih ada beberapa hal dalam permainan kami yang perlu diperbaiki," kata Ibrahimovic.

"Liga Champion merupakan kompetisi yang dapat memberikan motivasi besar. Setiap pemain berharap dapat memberikan kontribusi dan menampilkan kemampuan terbaik," lanjutnya.

Saat ini dengan koleksi enam poin, PSG menempati puncak klasemen sementara. Sementara itu, Benfica menempati posisi tiga meski memiliki raihan tiga poin sama dengan Olympiakos Piraeus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X