Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Tolak Tawaran Pinjam Adil Rami

By Eko Widodo - Kamis, 3 Oktober 2013 | 17:21 WIB
Adil Rami
Getty Images
Adil Rami

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, dikabarkan menolak gagasan penandatanganan Adil Rami dari Valencia yang akan dipinjaman pada Januari 2014.

Sementara itu, Presiden Valencia, Amadeo Salvo, justru gencar menawarkan Adil Rami kepada pelatih asal Spanyol itu.

Rami baru-baru ini diskors oleh liga domestik lantaran bermasalah akibat mengkritik rekan setim dan pelatih klub dalam sebuah wawancara di radio.

Sebuah media di Spanyol melaporkan bahwa Salvo membuat tawaran resmi untuk Benitez setelah menghadiri pertandingan Liga Champion antara Arsenal melawan Napoli.

Meski sebelumnya tertarik kepada Rami, dapat dipahami bahwa Benitez menolak kesempatan itu. Ia pun membuka kesempatan untuk menerima tawaran lain.

Sementara itu, Superdeporte, melaporkan  Salvo mengklaim telah berbicara kepada Benitez untuk menanyakan tawaran tentang ketersediaan menerima Fede Fernandez pada bulan Januari mendatang.

Bek Argentina yang menghabiskan paruh kedua musim lalu untuk dipinjamkan ke Getafe.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X