Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferguson Ogah Kembali Latih Manchester United

By Eko Widodo - Kamis, 3 Oktober 2013 | 19:37 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Sir Alex Ferguson merasa nyaman dengan kehidupannya pasca mundur dari dunia kepelatihan. Bahkan ia mengaku akan menolak jika mendapat tawaran untuk kembali menjadi manajer Manchester United.

Sir Alex Ferguson mengundurkan diri sebagai manajer setelah membawa United meraih titel juara Premier League di akhir musim 2012/13. Sebagai pengganti, Setan Merah merekrut David Moyes yang sebelumnya melatih Everton.

Performa United memang kurang memuaskan sejak diambil alih Moyes. Ferguson tak mau turut campur mengenai hal tersebut.

"Saya tidak tertarik untuk melatih lagi atau membangkitkan performa Manchester United," ujar Fergie seperti dilansir ESPN.

"David akan baik-baik saja. Dia manajer yang baik. Anda akan membuang uang dengan sia-sia jika meminta saya untuk datang kembali sebagai manajer."

"Saya telah membuat keputusan. Waktunya sempurna. Tidak ada jalan kembali untuk saya sekarang," imbuhnya.

Pasca ditinggal Ferguson, United menerima tiga kekalahan di enam partai perdana Premier League musim 2013/14. Hasil tersebut membawa mereka ke posisi 12 klasemen.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X