Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik Jalani Tes Sepekan di Ventforet Kofu

By Ario Yosia - Jumat, 4 Oktober 2013 | 00:07 WIB
Andik Vermansah, kesempatan emas mencicipi J-League.
Peksi Cahyo/BOLA
Andik Vermansah, kesempatan emas mencicipi J-League.

23 SEA Games diundang klub anggota J-League 1, Ventforet Kofu, untuk menjalani tes selama sepekan pada 5-11 Oktober.

Adik Vermansah sendiri akan berangkat dari Jakarta menuju Jepang pada Jumat (4/9). Ia sudah mengantungi izin dari klubnya Persebaya 1927.

“Pada Kamis (3/9) visa saya sudah keluar dari Kedutaan Jepang.  Jumat (4/10) saya berangkat ke Kofu,” aku Andik Vermansah.

Andik Vermansah amat antusias kesempatan ini.“Ini kesempatan langka, tidak semua pemain mendapatkannya. Saya akan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Semoga saya bisa mengambil banyak pelajaran selama di Jepang,” terang Andik Vermansah.

Bagi sang pemain ini merupakan kesempatan keduanya menjalani tes di klub luar negeri. Sebelumnya ia sempat mendapat kesempatan trial dari klub MLS, DC United. Hanya karena merasa belum siap berpisah dengan keluarganya ia memutuskan menolak tawaran kontrak dari klub milik Erick Thohir tersebut. Sekarang, Andik sudah merasa bulat untuk bermain di luar Indonesia.

"Kali ini saya siap. Semoga saja kesempatan emas yang diberikan Ventforet Kofu bisa saya maksimalkan agar saya bisa bermain di J-League," kata sang pemain sayap.

Nantikan liputan ekslusif kiprah Andik Vermansah dari Jepang di Bolanews.



Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X