Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blanc Puji Marco Verratti Sebagai Pemain Alamiah

By Eko Widodo - Jumat, 4 Oktober 2013 | 00:54 WIB
Marco Verratti
Getty Images
Marco Verratti

lagi menuai puja-puji. Kali ini sanjungan keluar dari mulut pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc. Menurut eks kapten tim nasional Prancis tersebut Verratti adalah seorang pesepak bola yang dilahirkan memiliki bakat alami.

Sanjungan Laurent Blanc kepada Marco Verratti tak terlepas dari penampilan gemilang gelandang berusia 20 tahun tersebut saat Paris Saint-Germain menang 3-0 atas Benfica pada matchday kedua Liga Champion, Rabu (2/10).

"Verratti adalah pesepak bola dengan kemampuan alami. Ketika dia menguasai bola, dia jarang kehilangan dan dia bisa mendikte pertandingan," tutur Blanc.

Blanc juga memuji Thiago Motta dan Blaise Matuidi. Blanc menilai kehadiran dua gelandang tersebut membuatnya bisa memaksimalkan kemampuan Verratti.

"Verratti sangat baik. Dia memberikan banyak konsistensi dan kepercayaan diri untuk tim. Sementara itu Anda juga tidak bisa melupakan Motta. Dia juga pemain yang sangat baik," ujar Blanc.

"Dia dan Matuidi memiliki peran besar dalam permainan. Mereka menempatkan Marco di mana dia bisa mulai bergerak membangun permainan. Ini adalah komposisi yang ideal untuk memanfaatkan kemampuan Verratti," ungkap Blanc dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X