Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Varane Senang Kembali Bela El Real Setelah Cedera

By Eko Widodo - Jumat, 4 Oktober 2013 | 04:17 WIB
Raphael Varane (kanan), saat menjalani laga perdananya bersama Real Madrid di musim 2013/14 kontra Kobenhavn.
Denis Doyle/Getty Images
Raphael Varane (kanan), saat menjalani laga perdananya bersama Real Madrid di musim 2013/14 kontra Kobenhavn.

Bek tengah muda Real Madrid, Raphael Varane, yang kini telah kembali memperkuat Real Madrid saat menjamu Kobenhavn di matchday 2 Liga Champion Grup B, mengaku sangat senang. Pertandingan tersebut merupakan yang pertama bagi pemain berusia 20 tahun itu di musim 2013/14 bersama Los Merengues setelah mengalami cedera lutut berkepanjangan.

Raphael Varane yang menjadi bagian dari keberhasilan Real Madrid mengalahkan Kobenhavn di Santiago Bernabeu dengan skor 4-0 itu, merasa senang karena dapat kembali bermain penuh bersama timnya.

"Saya sangat senang. Saya telah absen lama tanpa bermain dan kini saya berada di lapangan selama 90 menit pada pertandingan ini, yang merupakan sebuah penghargaan yang nyata," tutur Varane seperti dikutip dari Football Espana.

Kesempatan bagi Varane untuk kembali bermain bersama Real Madrid itu ia akui tidak ia dapatkan dengan mudah. Semua itu ia peroleh berkat kerja keras untuk mengembalikan kondisi fisik akibat cedera panjang pemain asal Prancis itu.

"Saya bekerja sangat keras selama beberapa hari terakhir untuk mencapai kebugaran fisiknya. Saya merasa secara fisik cukup baik. Sekarang saya berharap dapat kembali bermain dengan baik." lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X