Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Tidak Bergantung Kepada Gonzalo Higuain

By Riemantono Harsojo - Jumat, 4 Oktober 2013 | 11:47 WIB
Gonzalo Higuain
Giuseppe Cacace-AFP
Gonzalo Higuain

Bek Napoli, Paolo Cannavaro mengatakan bahwa timnya tidak bergantung pada penyerang Gonzalo Higuain. Hanya, adik mantan bintang Italia, Fabio Cannavaro, itu mengatakan bahwa Gonzalo Higuain adalah pemain yang penting buat Napoli.

'Buat kami dia adalah pemain yang penting, tetapi di Genoa kami unggul tanpa dirinya. Kami tidak berpikir bahwa tanpa dirinya kami tak bisa menang," kata Paolo Cannavaro, seperti dilansir Corriere dello Sport.

Pada Serie A musim ini, Gonzalo Higuain mencetak tiga dari 14 gol Napoli. Hal itu memang membuktikan bahwa Napoli tak bergantung kepada penyerang asal Argentina yang didatangkan dari Real Madrid pada musim panas lalu.


Pada pertandingan Liga Champion, 1 Oktober lalu, Napoli tidak diperkuat Gonzalo Higuain saat dikalahkan tuan rumah Arsenal 0-2. "Kami tidak tampil brilian, tetapi yang terpenting adalah menghindari kesalahan yang sama," kata Paolo Cannavaro.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X