Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Ngotot Bujuk Rooney Pindah ke PSG

By Eko Widodo - Jumat, 4 Oktober 2013 | 15:45 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Germain (PSG). Kali ini ia kembali melontarkan rayuankepada bomber milik Manchester United itu.

PSG memang pernah berupaya memboyong Wayne Rooney pada bursa transfer musim panas lalu. Saat itu pula Zlatan coba memanas-manasi dengan mengatakan bahwa Les Parisiens merupakan klub yang tepat untuk Wazza, panggilan akrab Rooney.

Nyatanya Rooney lebih memilih bertahan di United. Namun, itu tak lantas memupus harapan Ibrahimovic untuk berada satu tim dengan sang striker tim nasional Inggris.

"Jika dia tetap ingin pindah pada musim dingin atau musim panas, saya mendesak dia untuk bermain bersama saya di Paris. Satu-satunya arah klub ini adalah menuju ke atas," tutur Ibra kepada The Sun.

"Ketika ada pembicaraan tentang Rooney bergabung dengan kami di Paris, itu prospek yang membuat saya bersemangat. Saya pikir dia ingin tantangan baru dan hal itu belum terjadi begitu baik untuk Manchester United musim ini," imbuhnya.

Rooney sempat minta dijual ke klub lain pada akhir musim 2012/13. Beberapa klub, termasuk PSG, berupaya memanfaatkan kondisi tersebut. Namun, akhirnya Wazza batal pergi dari United dan bahkan kini ia sudah kembali rajin mencetak gol.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X