Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dilanda Krisis Cedera, Fiorentina Tak Khawatir

By Eko Widodo - Jumat, 4 Oktober 2013 | 16:00 WIB
Vincenzo Montella
Getty Images
Vincenzo Montella

Fiorentina akan menghadapi Lazio dalam laga lanjutan Serie A pada Senin (7/10) dini hari WIB. Tetapi kini La Viola masih dilanda krisis cedera pemain.

Giuseppe Rossi, Mario Gomez, Josip Ilicic dan Alberto Aquilani harus absen lantaran cedera pada pertandingan Liga Europa antara Fiorentina melawan Dnipro, Jumat (4/10) dini hari WIB.

Menanggapi hal tersebut, pelatih, Vincenzo Montella, mengaku tak khawatir. Sebab ia yakin anak asuhnya mampu mengatasi permasalahan itu.

Terbukti Fiorentina meraih hasil positif dengan kemenangan 2-1 atas Dnipro dalam babak penyisihan Grup E tadi malam (waktu setempat).

"Kita punya orang yang tersisa. Setidaknya jika kita kehilangan orang untuk melawan Lazio maka kita akan tahu apa alasan untuk menemukan kemenangan dengan cara lain. Itu adalah bagian dari olah raga, beradaptasi dengan situasi yang berbeda," jelas Montella seperti dilansir Football Italia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X