Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meredup di United, Zaha Ingin ke Klub Lain

By Eko Widodo - Jumat, 4 Oktober 2013 | 16:50 WIB
Wilfried Zaha
Getty Images
Wilfried Zaha

Wilfried Zaha bersiap pindah ke klub lain dengan status pinjaman. Hal ini terjadi lantaran ia jarang mendapat kesempatan bermain di Manchester United.

Sejak mendarat di United awal musim 2013/14, Wilfried Zaha baru tampil satu kali di pertandingan kompetitif, yaitu dalam partai Community Shield melawan Wigan Athletic. Selebihnya, mantan bintang Crystal Palace itu hanya menyaksikan laga melalui bangku cadangan.

Zaha, seperti dilansir Daily Mail, kini dikabarkan memilih untuk dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer Januari mendatang. Ia ingin tampil reguler guna membuka peluang tampil di Piala Dunia 2014.

Beberapa klub diyakini siap menampung jasa Zaha. Mereka adalah Swansea, West Bromwich Albion, Stoke City, dan Newcastle.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X