Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzalo Higuain Mulai Jadi Pemain Penting Napoli

By Eko Widodo - Jumat, 4 Oktober 2013 | 17:47 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Striker Napoli, Gonzalo Higuain akan meningkatkan tempo dalam sesi latihan pada Jumat, (4/10) waktu setempat. Latihan itu untuk memverifikasi apakah kondisi fisiknya baik untuk pertandingan Napoli melawan Livorno dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (6/10) malam WIB.

Pemain asal Argentina itu saat ini sedang berjuang melawan waktu untuk menyiapkan diri sebaik mungkin untuk tampil di Stadio San Paolo pasca bergelut dengan masalah cedera.

Gonzalo Higuain baru saja absen pada laga Liga Champion melawan Arsenal pekan lalu. Pertandingan tersebut pun berakhir dengan kekalahan 2-0 bagi Napoli. Sejauh ini ia hanya menghabikan waktu di tempat kebugaran untuk menjaga kondisi fisik.

Menurut laporan Football Italia, ada hari kamis kemarin, Higuain hanya memiliki sedikit waktu untuk mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya. Dan selama sesi itu pelatih, Rafael Banitez sangat intensif memanfaatkan waktu yang ada.

Striker yang didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2013 itu telah mencetak empat gol dalam tujuh penampilan untuk Napoli.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X