Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Berburu Amunisi Baru

By Ade Jayadireja - Jumat, 4 Oktober 2013 | 20:36 WIB

Meskipun belum ada kepastian terkait kompetisi musim depan, Persib  bergerak cepat.Djadjang Nurdjaman yang kembali  dipercaya menduduki kursi pelatih mulai bergerilya memburu pemain.

"Ada beberapa pemain yang sudah saya hubungi.Mereka memberikan respon positif  ketika saya ajak untuk bergabung dengan  Persib," kata Djadjang.

Pemain yang sudah dikontak tersebut ,sebagian besar lokal.Tetapi adapula pemain  asing . Sayangnya, Djanur masih menyimpan rapat-rapat nama pemain yang dibidiknya.

"Kemungkinan jumlah pemain lokal yang akan kita rekrut  sekitar  4 atau  5 pemain.Tapi kalau untuk pemain asing masih menunggu regulasi dari PT Liga Indonesia," tutur Djanur.

Namun menurut sumber BOLA di lingkaran dalam Persib,pemain lokal yang dibidik Djanur diantaranya pemain  muda Arema asal Bandung, Dedi Kusnandar, Ambrizal (Gresik United),dan Tantan (Sriwijaya FC).

Sedangkan untuk pemain asing, Persib kabarnya ngebet memboyong bek  Persija, Fabiano Da Rosa Beltrame,gelandang Persela, Gustavo Lopez, dan striker Barito Putra ,Coulibaly Jibril .Tampaknya mereka akan diplot sebagai pemain  kunci pada posisi masing-masing.

Jika berhasil merekrut  ketiga legiun asing tersebut, Persib bakal  melepas Mbida Messi,Abanda Herman,Naser Al Sebai,dan kemungkinan Kenji Adachihara.Dari skuat lokal yang rawan tergusur adalah Cecep Supriatna,Rizki Bagja,Airlangga Sucipto,dan Asri Akbar.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X