Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Die Knappen Kehilangan Farfan

By Eko Widodo - Jumat, 4 Oktober 2013 | 20:25 WIB
Jefferson Farfan
Alex Grimm/GettyImages
Jefferson Farfan

0 yang dibukukan Schalke atas FC Basel di matchday 2 fase penyisihan Grup E Liga Champion 2013/13, kudu dibayar mahal. Winger The Royal Blues, Jefferson Farfan, mengalami cedera otot paha dalam laga yang digelar di St Jakob Park tersebut (2/10).

Pesepak bola asal Peru ini dikabarkan tidak akan bisa merumput selama empat pekan. Artinya, Farfan tidak akan membela Schalke dalam laga Liga Champion kontra Chelsea (22/10), plus partai sulit Bundesliga melawan Borussia Dortmund (26/10).

Minus Farfan, Kevin-Prince Boateng akan kembali ke posisi awalnya sebagai playmaker. Dalam duel kontra Basel, Boateng sempat menjadi striker tunggal bagi Schalke.

Sementara itu, Adam Szalai akan kembali menjadi ujung tombak Die Knappen selama Klaas-Jan Huntelaar absen akibat cedera.


Editor : Wieta Rachmatia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X