Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Final Ideal Siap Tersaji di Beijing

By Tulus Muliawan - Jumat, 4 Oktober 2013 | 22:20 WIB
Novak Djokovic, lolos ke semifinal.
Lintao Zhang/Getty Images
Novak Djokovic, lolos ke semifinal.

Nadal berpeluang tersaji pada 6 Oktober mendatang.

Djokovic berhasil menyusul langkah Nadal tampil di semifinal setelah menekuk Sam Querrey di babak delapan besar. Petenis asal Serbia itu menang mudah 6-1 6-2 atas Querrey.

Pada laga sebelumnya, Nadal sukses menghentikan langkah Fabio Fognini (Italia) dengan skor 2-6 6-4 6-1. Kemenangan ini juga mengukuhkan posisi Nadal di peringkat pertama ATP.

Di babak semifinal, Djokovic akan ditantang Richard Gasquet. Petenis Prancis itu lolos setelah mengandaskan unggulan empat asal Spanyol, David Ferrer, 6-3 6-4.

Pada laga lainnya, Nadal akan berjumpa petenis asal Ceska, Tomas Berdych. Berdych berhak tampil di semifinal usai menekuk John Isner (AS) 7-5 6-2.

"Gasquet adalah salah satu pemain paling bertalenta di generasi kami. Saya lihat dia bermain dengan baik selama dua tahun terakhir. Untuk itu, saya harus bermain lebih agresif untuk mengalahkannya," ujar Djokovic di situs ATP.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X