Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Peringatkan Jack Wilshere Soal Foto Merokok

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 4 Oktober 2013 | 23:59 WIB
Jack Wilshere
Stuart MacFarlane/Getty Images
Jack Wilshere

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memperingatkan gelandang Jack Wilshere, soal foto merokok mirip dirinya yang beredar di surat kabar nasional. Wenger menilai Wilshere seharusnya menjaga sikap sebagai seorang pesepakbola.

"Saya tidak setuju sepenuhnya dengan perilaku merokok itu. Tetapi, saya harus berbicara dahulu dengan dia tentang hal itu," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.

Manajer berkebangsaan Prancis itu mengungkapkan bahwa seharusnya sebagai pesepakbola Wilshere memberikan contoh yang positif. Sebab dia akan ditiru para penggemar tentang cara dia bersikap di dalam dan luar lapangan.

"Bila Anda seorang pemain sepak bola, seharusnya Anda memberikan contoh dengan tidak melakukan apa yang merusak kesehatan Anda," tegas Wenger.

Wenger mengatakan dengan kejadian ini maka reputasi Wilshere dapat rusak dan apa yang dia bangun selama ini bisa sirna akibat kecerobohan dia sendiri.

"Anda dapat merusak kesehatan di rumah. Dengan merokok atau pun minum di rumah dan seorang pun tidak akan melihatnya. Tetapi jika Anda melakukan itu di luar, maka Anda akan merusak reputasi Anda," ungkap Wenger.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X