Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samuel Eto'o Butuh Waktu Beradaptasi di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 00:34 WIB
Samuel Eto'o
Chris Brunskill/Getty Images
Samuel Eto'o

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan bahwa Samuel Eto'o membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri di Stamford Bridge.

Samuel Eto'o diperkirakan akan diturunkan dalam pertandingan melawan Norwich City. Hal ini usai kartu merah yang diterima Fernando Torres menjadikan Eto'o salah satu pilihan potensial Mou.

Mourinho menegaskan bahwa Eto'o masih harus menyesuaikan diri dengan atmosfer Premier League.

"Dia membutuhkan waktu. Biasanya pemain top dan langsung pindah ke Anzhi maka akan memiliki ketajaman dan kondisi fisik yang turun," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

Mourinho mengatakan bahwa atmosfer Premier League berbeda dengan liga lain. Pemain harus memiliki kejataman dan kondisi fisik yang ekstra.

"Setelah dia kembali ke kompetisi teratas Eropa, maka dia membutuhkan sedikit waktu untuk kembali menemukan ketajamannya," jelas Mourinho.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X