Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Garcia Targetkan Kemenangan di Markas Inter

By Jaka Sutisna - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 00:50 WIB
Rudi Garcia
Getty Images
Rudi Garcia

Setelah sukses melewati tantangan Lazio, AS Roma akan kembali mendapatkan ujian berat. Il Lupi bakal dijajal Internazionale di Giuseppe Meazza pada pekan ketujuh Serie A 2013/14, Sabtu (5/10).

Misi AS Roma meneruskan hasil sempurna (enam kemenangan dari enam laga) akan coba dihadang Internazionale. Tim peringkat keempat klasemen tersebut pastinya penasaran ingin menjadi tim pertama yang bisa menghentikan langkah I Giallorossi dalam menuai kemenenangan demi kemenangan.

Namun, meskipun harus bertandang ke markas Si Ular Raksasa, pelatih Tim Serigala ibu kota, Rudi Garcia, tetap menargetkan tiga poin. Menurut Garcia, siapa pun lawannya dan bermain di mana pun Roma selalu memasang target kemenangan.

"Inter adalah tim yang kuat dengan pemain berbakat. Mereka memiliki keuntungan bermain di kandang, tapi itu tidak mengubah apa pun bagi saya," tutur Garcia.

"Saya selalu mengatakan kepada pemain bahwa kita harus mencoba untuk memenangkan semua pertandingan baik kandang maupun tandang," ujar Garcia.

"Meskipun pertandingan akan berlangsung sulit, namun kami akan bermain untuk menang. Kami berharap lima ribu Romanisti datang mendukung di Giuseppe Meazza," ungkap Garcia dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X