Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moses Yakin Pada Duet Suarez dan Sturridge

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 01:22 WIB
Luis Suarez (kiri) Daniel Sturridge (kanan)
Andrew Powell/Getty Images
Luis Suarez (kiri) Daniel Sturridge (kanan)

Duet sempurna milik Liverpool, Luis Suarez dan Daniel Sturridge, dinilai membuat lini depan klub asal Merseyside itu menjadi berbahaya. Victor Moses yakin kombinasi antara Suarez dan Sturridge mampu membawa Liverpool berjaya di Premier League.

Victor Moses, memuji penampilan dua pemain depan Liverpool. Menurut Moses, Luis Suarez dan Daniel Sturridge adalah sebuah pasangan yang serasi.

"Kita semua tahu bahwa Suarez dan Sturridge merupakan penyerang yang hebat. Mungkin, keduanya adalah penyerang terbaik di Premier League saat ini," kata Moses seperti dikutip situs resmi klub.

Pemain asal Nigeria itu juga mengatakan bahwa dirinya siap membantu alur bola untuk memanjakan keduanya di lini depan Liverpool.

"Saya di sini untuk melakukan pekerjaan saya dan mencoba untuk mendukung mereka dengan cara apapun yang saya bisa untuk memastikan bahwa mereka bisa mencetak lebih banyak gol," ungkap Moses.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X