Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Red Bull Siap Perbaiki Penampilan di Hari Kedua

By Eko Widodo - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 03:50 WIB
Sebastian Vettel
Clive Mason/Getty Images
Sebastian Vettel

Tim Red Bull tak mampu membendung laju Mercedes pada dua sesi latihan bebas pertama yang digelar Jumat (4/10). Sebastian Vettel hanya mampu finis di urutan kedua setelah Lewis Hamilton.

Vettel yakin timnya mampu memperbaiki penampilan pada sesi latihan ketiga dan merebut tempat terdepan di sesi kualifikasi. Menurut Vettel, timnya masih punya banyak kesempatan untuk memperbaiki penampilan.

"Saya suka dengan trek (Yeongnam) ini. Letak sirkuit sangat jauh dari pusat kota. Sehingga kami bisa fokus mengikuti balapan," ujar Vettel di situs Crashnet.

Pendapat Vettel juga didukung rekan setimnya, Mark Webber. Menurut Webber, Red Bull harus lebih memperhatikan dan memperbaiki kondisi mobil jika ingin meraih hasil maksimal.

"Kita harus menjaga keseimbangan dan lebih memahami ban agar dapat bekerja dengan baik. Kami harap mobil ini (RB9) bisa menunjukkan performa terbaik (di sesi selanjutnya)," tutur Webber.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X