Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabio Quagliarella Tatap Laga Kontra Real Madrid

By Eko Widodo - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 01:56 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Fabio Quagliarella telah melupakan dua hasil imbang yang dipetik Juventus di Liga Champion. Kini tatapan Quagliarella sudah mengarah ke pertandingan melawan Real Madrid yang bakal mentas di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (23/10).

Juventus menuai dua hasil imbang dalam dua matchday awal Liga Champion. Si Nyonya Tua hanya mampu bermain 1-1 kontra FC Kopenhagen di Stadion Parken dan 2-2 melawan Galatasaray di Juventus Stadium.

Hasil-hasil tersebut membuat jalan Juventus untuk lolos dari babak grup terbilang sangat terjal. Apalagi pada matchday ketiga I Bianconeri akan dihadang pimpinan Grup B, Real Madrid.

Namun, alih-alih terbebani, Fabio Quagliarella malah merasa tertantang. Striker yang telah mencetak dua gol di Liga Champion musim 2013/14 tersebut berharap bisa bermain di laga nanti.

"Melawan Madrid tentu akan menjadi tantangan. Ini akan berbeda dari pertandingan yang pernah kami mainkan. Saya berharap bisa bermain di laga ini," tutur Quagliarella.

Meskipun Juventus tertatih-tatih di Eropa, Quagliarella tak kehilangan optimismenya dengan peluang juara timnya di Liga Champion.

"Bayern Munchen adalah favorit juara, namun mungkin saja akan ada beberapa tim yang memberikan kejutan, termasuk dari Juventus sendiri," ujar Quagliarella kepada Bwin.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X