Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jeda Internasional, Bale Jalani Mini Pre-Season

By Eko Widodo - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 04:05 WIB
Gareth Bale, akan jalani mini pre-season untuk kembalikan kondisi fisiknya.
David Ramos/Getty Images
Gareth Bale, akan jalani mini pre-season untuk kembalikan kondisi fisiknya.

season untuk mengembalikan kebugaran fisik yang kini belum 100 persen.

Gareth Bale yang tengah cedera ringan pada paha kiri, dipastikan tak memperkuat timnas Wales menghadapi Masedonia dan Belgia. Namun, Bale sempat diminta pelatih Chris Coleman untuk tetap bergabung.

Real Madrid akan memanfaatkan jeda panjang tersebut untuk fokus mengembalikan kebugaran Bale. Bale hingga saat ini belum bisa tampil prima bersama Los Merengues akibat kondisi fisiknya.

Mini pre-season ini dibuat staf medis Real Madrid untuk menemukan cara mengembalikan kebugaran Bale dalam dua pekan ke depan, sebelum Real Madrid menjamu Malaga, Sabtu (19/10) din hari WIB.

Bale akan menjalani beberapa rangkaian pertandingan bersama para pemain Real Madrid yang tidak dipanggil oleh tim nasional. Hal itu sempat memunculkan optimisme tinggi dari staf medis Los Merengues di Valdebebas, seperti yang dikutip dari AS.

"Bersama dengan kembalinya para pemain yang dipanggil oleh tim nasional lainnya, dengan pra musim yang baik, Bale akan berada pada kondisi fisik 120 persen," ungkap staf medis Real Madrid kepada AS.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X