Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joe Cole Siap Tampil di Laga Kontra Spurs

By Eko Widodo - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 04:37 WIB
Joe Cole
Jan Kruger/Getty Images
Joe Cole

Joe Cole berpeluang untuk kembali tampil setelah absen panjang akibat mengalami cedera hamstring. Cole siap melengkapi skuat The Hammer saat bertandang ke White Hart Lane, akhir pekan ini.

West Ham akan bertandang ke markas Tottenham pada pekan ketujuh Premier League. Kehadiran Cole sangat dinantikan karena pengalaman yang dimilikinya diharapkankan bisa mengendalikan permainan West Ham.

Pemain berusia 31 tahun itu, yang pulang ke West Ham pada Januari 2013 usai melanglang buana selama 10 tahun ke sejumlah klub Eropa, terpaksa absen sejak mengalami cedera hamsring pada Agustus lalu.

Akibat cedera tersebut, kondisi fisik dan kebugaraan Cole sangat menurun. Untuk itu, pelatih Sam Allardyce tak ingin gegabah dengan memainkannya sejak laga dimulai.

"Joe (Cole) tidak siap untuk tampil sejak awal laga. Sebab, ia sempat menghilang selama beberapa pekan dari lapangan hijau. Jika kondisinya telah benar-benar pulih, kami tak akan segan memainkannya," ujar Allardyce seperti dilansir Mirror.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X