Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Wakil di Semifinal

By Eko Widodo - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 08:30 WIB
Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf
Humas PP PBSI
Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf

Indonesia diwakili oleh tiga pasang ganda di Semifinal London Grand Prix Gold, Sabtu (5/10). Ketiga wakil itu adalah Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf (ganda putra), Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi (ganda putra), dan Irfan Fadhilah/Weni Anggraini (ganda campuran).

Berry/Ricky menjadi pasangan pertama yang memastikan diri tampil di semifinal usai menekuk wakil tuan rumah, Chris Langridge/Peter Mills, Jumat (4/10). Unggulan kedua itu gagal melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera.

Wahyu/Ade sukses mengikuti jejak Berry/Ricky ke semifinal. Unggulan keempat itu berhasil menyingkirkan wakil Taiwan, Huang Po Jui/Lu Ching Yao, 21-18 21-19 dalam tempo 38 menit.

Irfan/Weni menjadi wakil terakhir yang tampil di semifinal. Juara Australia GP Gold 2013 itu menang atas Sam Magee/Chloe Magee dari Irlandia dengan skor 21-19, 21-15.

Berikut jadwal semifinal :

Wahyu Nayaka/Ade Yusuf vs Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark)
Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi vs Peter Kaesbauer/Josche Zurwonne (Jerman)
Irfan Fadhilah/Weni Anggraini vs Michael Fuchs/Birgit Michels (Jerman)


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X