Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kenny Dalglish Pulang ke Liverpool

By Ade Jayadireja - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 09:14 WIB
Kenny Dalglish
Getty Images
Kenny Dalglish

Liverpool emmbuat kejutan dengan memulangkan mantan pemain sekaligus pelatih mereka, Kenny Dalglish. Namun, kali ini King Kenny bukan mengemban jabatan sebagai manajer.

Kenny Dalglish, yang pernah bermain di Anfield pada periode 1977 hingga 1990, telah menerima tawaran dari manajemen Liverpool untuk menjadi Direktur Non-Eksekutif. Ia akan diperkenalkan kepada publik saat The Reds menjamu Crystal Palace, Sabtu (5/10).

Sebelumnya, telah terjadi pertemuan antara Dalglish dengan Ian Ayre selaku Direktur Liverpool. Sang manajer, Brendan Rodgers, juga turut serta dalam perbincangan tersebut.

"Merupakan sebuah kehormatan dan keistimewaan untuk diminta kembali ke Liverpool sebagai direktur. Saya selalu mengatakan bahwa saya akan selalu tersedia jika dibutuhkan untuk membantu klub ini. Ketika tawaran datang, saya tidak ragu," tutur Dalglish seperti dikutip Daily Mail.

"Saya menantikan bekerja sama dengan dewan direksi dan berkontribusi terhadap isu-isu strategi yang memengaruhi Liverpool. Liverpool memberikan saya dan keluarga saya banyak hal sejak kami datang ke sini 36 tahun lalu dan prioritas utama saya adalah kepentingan klub," imbuhnya.

Sebelum ditunjuk sebagai direktur, Dalglish merupakan manajer Liverpool. Ia mulai melatih di sana pada 2011 dan dipecat setahun kemudian setelah mempersembahakan trofi piala liga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X