Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Pesimistis Gaet Pemain Baru

By Ade Jayadireja - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 11:00 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Di tengah penampilan yang tak konsisten, David Moyes mengaku merasa optimistis bisa mendatangkan pemain anyar untuk Manchester United pada bursa transfer Januari 2014.

United sudah menerima tiga kekalahan dari enam pertandingan pertama Premier League musim 2013/14. Sementara di Liga Champion, mereka mendapat hasil imbang di kandang Shakhtar Donetsk setelah di laga sebelumnya menang 4-2 atas Bayern Leverkusen.

Guna mengatasi inkonsistensi, David Moyes akan mencoba datangkan amunisi anyar di bursa transfer Januari. Akan tetapi, ia tak mau para fan berharap terlalu banyak soal tingkat keberhasilan klub dalam menggaet pemain incaran.

"Saya akan melihat di bulan Januari, tapi saya tidak ingin orang-orang memiliki harapan besar tentang apa yang akan kami dapatkan atau dilakukan di bulan Januari karena saya tidak berpikir Januari menjadi bulan yang benar-benar bagus untuk merekrut pemain," tutur sang manajer seperti dikutip Sportsmail.

"Jika Anda berada dalam kesulitan dan mendekati papan bawah liga, Anda mungkin sangat ingin melakukan sesuatu. Namun, saya pikir kami dengan Manchester United akan mencari cara menuju ke atas," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X