Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Desak City Perbaiki Rekor Tandang

By Eko Widodo - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 13:30 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Manuel Pellegrini mendesak pasukan Manchester City untuk berhenti menelan kekalahan atau meraih hasil imbang saat melakoni partai tandang. Menurutnya, hanya ini cara untuk menuju tangga juara Premier League.

City hanya mampu mengantongi satu poin dari tiga pertandingan tandang pertama mereka di Premier League musim 2013/14. Setelah takluk di kandang Cardiff City dan bermain imbang 0-0 di kandang Stoke City, Vincent Kompany dkk. menyerah 2-3 saat melawat ke markas Aston Villa.

Pada 19 dan 27 Oktober mendatang The Citizens akan kembali melakoni partai tandang melawan West Ham dan Chelsea. Manuel Pellegrini tak ingin timnya meraih hasil negatif lagi.

"Jika ingin memenangi Premier League, Anda tidak bisa hanya mendapat satu poin dari sembilan kali bermain di kandang lawan," tutur sang manajer seperti dilansir Daily Mail.

"Dua pertandingan berikutnya kami bermain di London melawan West Ham dan Chelsea. Kami harus memulihkan poin yang telah hilang," imbuh Pellegrini.

Hingga Premier League memasuki matchday keenam, City masih menempati posisi ketujuh di papan klasemen. Mereka mengoleksi 10 poin, terpaut 15 poin dari Arsenal yang berada di tempat teratas.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X