Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kovacic Harapkan Permainan Terbuka & Menghibur

By Jaka Sutisna - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 16:43 WIB
Mateo Kovacic
Getty Images
Mateo Kovacic

Gelandang Internazionale, Mateo Kovacic, antusias menyambut pertandingan melawan AS Roma yang bakal dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (5/10). Kovacic berhadap laga bertajuk grande partita tersebut bisa berlangsung terbuka dan menghibur.

Harapan Mateo Kovacic akan pertandingan yang mempertontonkan jual-beli serangan peluangnya sangat besar. Mengingat Internazionale dan AS Roma adalah dua tim dengan jumlah gol terbanyak di Serie A.

I Giallorossi menjadi klub terproduktif pertama dengan 17 gol, sedangkan I Nerazzurri menjadi yang kedua dengan koleksi 16 gol. Selain serangan, keduanya juga menjadi tim paling sedikit kebobolan. Roma baru sekali kebobolan, sementara gawang Inter baru tiga kali kemasukan.

"Menghadapi Roma, saya ingin melihat permainan yang terbuka dan menghibur. Roma memainkan sepak bola yang sangat baik dan memiliki begitu banyak pemain juara seperti Francesco Totti, Daniele De Rossi, dan Miralem Pjanic," tutur Kovacic.

"Tentu kami akan pergi ke lapangan untuk menang meskipun kami tahu itu tidak akan mudah mengingat mereka adalah pemimpin klasemen Serie A," ujar Kovacic kepada Inter Channel.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X