Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan/Weni Gagal ke Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 22:29 WIB
Irfan Fadhilah/Weni Anggraini, gagal ke final.
Jordan Mansfield/Getty Images
Irfan Fadhilah/Weni Anggraini, gagal ke final.

Pasangan ganda campuran Irfan Fadhilah/Weni Anggraini gagal melanjutkan langkahnya ke babak Final London Grand Prix Gold setelah tumbang dari wakil Jerman, Michael Fuchs/Birgit Michels, Sabtu (5/10) malam WIB.

Irfan/Weni yang tampil sebagai unggulan keempat mampu menginmbangi permainan yang ditampilkan Fuchs/Michels. Juara Australia GP Gold 2013 itu bahkan memenangi gim pertama atas pasangan Jerman dengan skor 21-19.

Fuchs/Michels mampu bangkit pada gim kedua. Hasilnya cukup memuaskan, pasangan yang tampil sebagai unggulan kedua itu balik unggul 21-19.

Irfan/Weni sebetulnya punya peluang untuk merebut tiket ke final. Namun, mereka gagal memanfaatkan momen di akhir gim ketiga. Akibatnya, Irfan/Weni menyerah 20-22 dan memupus harapan tampil di final.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X