Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raih Poin Penuh, Liverpool Kembali ke Puncak

By Tulus Muliawan - Sabtu, 5 Oktober 2013 | 23:00 WIB
Steven Gerrard, menyumbang kemenangan City.
Clive Brunskill/Getty Images
Steven Gerrard, menyumbang kemenangan City.

1 tersebut membawa The Reds menguasai posisi puncak klasemen Premier League untuk sementara waktu.

Keunggulan Liverpool berawal pada menit ke-14. Luis Suarez menjadi aktor utama kesuksesan Liverpool dengan membobol gawang Julion Speroni.

Penempatan Suarez dengan Daniel Sturridge di lini depan Liverpool terbukti ampuh. Duet kedua pemain berulangkali merepotkan pertahanan lawan.

Sukses Suarez menyumbang gol pembuka juga diikuti Sturridge. Setelah melakukan penetrasi dari sisi kiri pertahanan Palace, Sturridge melepaskan tendangan keras dan membawa Liverpool unggul 2-0.

Meski telah unggul 2-0, Liverpool tak menyurutkan semangatnya. Anak asuh Brendan Rodgers itu kembali menambah keunggulannya menjadi 3-0 lewat titik putih. Steven Gerrard yang dipercaya sebagai eksekutor tampil dengan sangat baik.

Tak ingin dipermalukan lawan, Crystal Palace mencoba bangkit. Hasilnya, Palace berhasil membuat satu gol pada menit ke-77. Berawal dari tendangan bebas Jose Campana, Dwight Gayle menyundul bola ke gawang Simon Mignolet.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X