Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luka Modric Ingin Habiskan Karier di Bernabeu

By Tulus Muliawan - Minggu, 6 Oktober 2013 | 01:00 WIB
Luka Modric
Martin Rose/Getty Images
Luka Modric

Luka Modric punya niat besar untuk menghabiskan karier sepak bolanya di Real Madrid. Salah satu alasan utama yang membuat Modric ingin bertahan adalah karena ia merasa sangat nyaman dengan iklim yang ada di Santiago Bernabeu.

Meski sempat kesulitan menemukan permainan terbaiknya di awal musim bersama Madird, Modric tidak pernah putus asa. Gelandang kreatif asal Kroasia itu terus berusaha memberikan yang terbaik untuk timnya.

Kesulitan adaptasi pada musim pertama membuatnya kerap diisukan segera hengkang dari Madrid untuk kembali ke Premier League. Namun, Modric membantahnya dengan komitmen besar membela Los Blancos.

"Saya tidak punya keraguan sedikit pun bahwa momen terbaik dalam karier sepak bola profesional saya adalah dengan bermain untuk Real Madrid," ujar Modric kepada Sportske Novosti.

"Sejujurnya saya ingin bertahan lebih lama di Real Madrid. Dalam sepak bola, sulit untuk membuat rencana. Namun, jika ditanya, saya ingin mengakhiri karier di Madrid. Tentunya dengan gelar juara," tutur Modric.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X