Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adnan Januzaj Setara Wayne Rooney

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 6 Oktober 2013 | 12:17 WIB
Adnan Januzaj (tengah)
Getty Images
Adnan Januzaj (tengah)

David Moyes mengatakan Adnan Januzaj merupakan sosok pemain muda yang memiliki talenta spesial. Moyes juga menyamakan awal kiprah Januzaj di Manchester United dengan Wayne Rooney saat memulai masa keemasannya.

Adnan Januzaj sukses menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Manchester United atas Sunderland, Sabtu (5/10), berkat torehan dua golnya. Pemain yang baru berusia 18 tahun ini pun sontak menyedot banyak perhatian karena performa impresifnya.

"Saya ingat saat memberikan Wayne Rooney debutnya. Ross Barkley dan Adnan jelas memiliki kualitas seperti itu. Ia adalah pemain hebat," kata Moyes seperti dilansir Sky Sports.

"Ia akan memiliki talenta besar. Ia adalah talenta spesial, punya kemampuan saat memegang bola. Kami tidak akan membiarkan ia berkembang sendiri, kami akan tetap berusaha melakukan hal-hal yang benar bersamanya," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X