Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jurgen Klopp Sesali Kekalahan Borussia Dortmund

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 6 Oktober 2013 | 14:50 WIB
Jurgen Klopp
Getty Images
Jurgen Klopp

2 yang dialami Borussia Dortmund dari Borussia Monchengladbach, Sabtu (5/10). Kekalahan tersebut membuat Klopp memilih untuk mengoreksi diri sendiri dan timnya, bukan mencari kambing hitam atas kekelahan tersebut.

Borussia Dortmund harus kebobolan dua gol ketika pertandingan tersisa 10 menit dan setelah Mats Hummels mendapat kartu merah. Hasil tersebut menjadikan posisi Dortmund turun ke peringkat dua klasemen sementara Bundesliga. Sementara itu, Bayern Muenchen naik ke posisi puncak setelah bermain imbang 1-1 melawan Bayer Leverkusen.

"Kami harus bersikap kritis terhadap diri sendiri dan menerima kekalahan ini. Kami membiarkan pertandingan menjadi terbuka dan Monchengladbach penuh energi," kata Klopp seperti dilansir Yahoo Sports.

"Itu adalah pertandingan yang tidak biasa. Tim saya bekerja dengan sangat baik untuk waktu lama, kami menekan lawan dengan baik, namun tidak mencetak gol," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X