Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Tak Sesali Kekalahan Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 6 Oktober 2013 | 18:00 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

Hasil negatif yang didapat Internazionale dalam pertandingan melawan AS Roma dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (6/10) dini hari WIB, tak jadi masalah bagai pelatih Inter, Walter Mazzarri.

Kalah dengan skor 0-3, Walter Mazzarri mengaku timnya tampil bagus. Ia juga tak terlalu memperdulikan hasil dan yang terpenting adalah melihat timnya sudah bermain baik.

"Secara keseluruhan, saya beranggapan kami tidak inferior dari Roma dalam segi permainan. Kami tampil bagus, namun Roma mempunyai pemain berkualitas seperti Totti yang mampu mengubah pertandingan," ujar Mazzarri dilansir Football Italia.

"Saya melihat kinerja dibandingkan hasil. Sejak datang, saya berencana membangun skuad dan mengembangkan kepercayaan diri para pemain," ucapnya.

Dalam pertandingan tersebut, Inter harus takluk sejak babak pertama oleh Roma. Tiga gol yang disarangkan Roma, dicetak oleh Francesco Totti pada menit ke-18 dan 39 dan Alessandro Florenzi jelang berakhirnya paruh pertama.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X