Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Klaim Sebagai Pelatih Terbaik Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 6 Oktober 2013 | 16:16 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho kembali melontarkan pernyataan sensasional. Mourinho mengklaim dirinya sebagai pelatih terbaik dalam sejarah Real Madrid.

Kiprah Jose Mourinho bersama Real Madrid telah berakhir pada musim panas lalu setelah memutuskan untuk kembali membesut Chelsea. Pelatih berusia  50 tahun ini pergi usai tiga tahun menangani Los Blancos.

Selama itu, Mou hanya berhasil memenangi gelar Copa Del Rey (2010/2011), La Liga (2011/12), dan Piala Supercopa Spanyol (2012). Kendati demikian, ia menilai dari sudut pandang lain yang membenarkannya sebagai pelatih terbaik Madrid sepanjang masa.

Jose Mourinho merupakan pelatih yang identik dengan julukan The Special One. Sekarang ia kembali melontarkan ucapan sensasional dengan menyebut dirinya dengan i am the one.

"100 poin, 121 gol, dan mengalahkan tim terbaik yang pernah dimiliki Barcelona. Siapa pelatih terbaik dalam sejarah Real Madrid? Tentu saja saya. I am the one," ucap Mourinho seperti dilansir ESPN.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X