Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Benamkan Norwich di Carrow Road

By Tulus Muliawan - Minggu, 6 Oktober 2013 | 21:47 WIB
Eden Hazard
Jamie McDonald/Getty Images
Eden Hazard

sia. Anak asuh Jose Mourinho itu tampil perkasa dengan menggilas Norwich city 1-3, Minggu (6/10).

Berstatus sebagai tim tamu tidak lantas membuat Chelsea grogi tampil menyerang di kandang Norwich City. Terbukti, pertandingan baru berusia empat menit anak-anak London Barat itu sudah unggul lewat kaki Oscar.

Berawal dari Demba Ba yang mengirim umpan mata ke Oscar membuat pemain asal Brasil itu tanpa ragu untuk melepaskan tendangan voli ke sudut gawang Norwich. Chelsea unggul 1-0.

Kaget dengan gol cepat Oscar, Norwich berusaha untuk bermain hati-hati. Chelsea hampir menggandakan keunggulan ketika mendapat tendangan sudut.

David Luiz hampir mencetak angka ketika meneruskan tendangan sudut Juan Mata. Beruntung, bola liar itu mengarah tepat ke pelukan Ruddy. Norwich berusaha menekan melalui kaki Wolfswinkel dan Pilkington, akan tetapi lini pertahanan The Blues yang dikomandoi John Terry masih terlalu tangguh. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Chelsea semakin gencar melakukan gerilya ke gawang Norwich. Keasyikan menyerang, malah gawang Petr Cech yang harus kebobolan di menit ke-68 oleh Pilkington.

Setelah pertandingan hampir diprediksikan akan berakhir seri, Chelsea menggebrak dengan mencetak dua gol lewat kaki Eden Hazard dan Willian yang mencetak gol pada menit ke 85 dan 86.

Hingga peluit akhir tanda bubaran dibunyikan, tidak ada lagi gol tercipta dalam pertandingan ini. Chelsea berhak membawa pulang tiga poin ke London. Sementara untuk Norwich, harus puas berada di posisi ke-17 klasemen.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X