Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Aguero Bahagia di Manchester City

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 6 Oktober 2013 | 22:30 WIB
Sergio Aguero
Laurence Griffiths/Getty Images
Sergio Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, menepis pemberitaan yang mengatakan bahwa dia akan kembali merumput di La Liga bersama Real Madrid. Aguero menegaskan bahwa dirinya bahagia berada di kota Manchester.

Sepeninggalan Carlos Tevez yang berlabuh ke Juventus, membuat Manchester city bergantung pada ketajaman Sergio Aguero. Tidak jarang, pemain asal Argentina ini mencetak gol-gol penting yang menghadiahkan kemenangan untuk The Citizens.

Setelah kebintangan Aguero, membuat dirinya diminati klub-klub raksasa Eropa, seperti Real Madrid. Namun Aguero menegaskan bahwa dirinya bahagia berada di Manchester City.

"Saya sangat bahagia di City, sangat bahagia sejak hari pertama saya tiba di sini," kata Aguero seperti dikutip Sky Sports.

"Saya mengetahui bahwa klub ini mempunyai rencana yang baik. Jadi berapa lama saya akan berada di sini tidak akan pernah menjadi pertanyaan. Kami seperti keluarga di sini," jelas Aguero.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X