Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Akui Ada Tekanan Bermain di Barca

By Verdi Hendrawan - Minggu, 6 Oktober 2013 | 23:28 WIB
Alexis Sanchez
Lluis Gene/Getty Images
Alexis Sanchez

Penyerang Barcelona, Alexis Sanchez, saat ditanya mengenai penampilannya menghadapi Real Valladolid dengan berhasil mencetak dua gol dan satu asist, mengatakan bahwa untuk dapat bermain bersama Blaugrana, ia harus selalu tampil baik bila tidak ingin menjadi sasaran fans dan media. Hal itu ia sebut merupakan tekanan bermain di Barcelona.

Bagi Alexis Sanchez, bila ada pemain Barcelona yang tampil buruk, maka akan menjadi sasaran pemberitaan dan bahan pembicaraan negatif oleh para fan.

"Di Barca akan selalu seperti ini, di mana Anda dapat memainkan 10 pertandingan berturut-turut dengan baik, tetapi jika Anda memiliki satu penampilan buruk, maka Pers dan para fans akan terus berbicara tentang Anda," katanya Sanchez kepada Football Espana.

Sanchez juga mengomentari duetnya dengan Neymar Junior dan ketidakhadiran Lionel Messi yang ia akui membuat seluruh pemain harus lebih bekerja keras.

"Neymar adalah pemain yang berbeda dan ia telah dimasukkan ke dalam pertandingan yang bagus. Akan lebih mudah bagi kami ketika Leo (Messi) hadir di lapangan, namun bila bermain tanpa dia, kami harus bekerja lebih keras," ungkap Sanchez.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X