Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Berharap Atletico Tidak Terlalu Senang

By Eko Widodo - Senin, 7 Oktober 2013 | 02:53 WIB
Diego Simeone
AFP/Getty Images
Diego Simeone

8. Ia meminta para pemainnya agar tidak terlalu senang dan terus fokus pada pertandingan berikutnya.

Atletico Madrid mengalahkan Celta Vigo dengan skor 2-1 di Vicente Calderon dan mempertahankan raihan poin sempurna di La Liga musim 2013/14 ini. Bagi Simeone, hal itu berhasil diraih berkat analisis tajam setiap pertandingan yang mereka dimainkan. Analisis itu diperlukan agar Atletico terus berkembang lebih baik dari pertandingan ke pertandingan.

"Kami akan terus menganalisis kinerja kami dan terus tumbuh berkat hal tersebut. Sangat sulit untuk menang di Liga ini. Setiap tiga poin akan sangat positif," tutur Simeone kepada Football Espana.

Namun, Simeone tak ingin para pemain Atletico telalu puas. Simeone juga memuji penampilan Diego Costa yang terus mengalami perkembangan.

"Kami hanya tidak boleh terlalu senang saat ini. Kami perlu mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya."

"Saya sangat senang melihat Diego Costa. Dia telah berkembang pesat sejak kembali dari Rayo. Namun, dia masih memiliki banyak hal untuk diperbaiki. Saya sangat berharap kami bisa terus menikmati bentuk permainan yang baik seperti ini," ungkap Simeone.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X