Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Kecewa Arsenal Ditahan Imbang

By Eko Widodo - Senin, 7 Oktober 2013 | 03:37 WIB
Arsene Wenger
Michael Regan/Getty Images
Arsene Wenger

1 dalam lawatannya ke markas West Bromwich Albion, Minggu (6/10). Menurut Wenger, seharusnya Meriam London mampu membawa pulang poin sempurna dari The Hawthorns Stadium.

Setelah sukses mengalahkan Manchester United di Old Trafford, kini West Bromwich Albion berhasil menahan imbang tamunya, Arsenal 1-1.

Tim besutan Steve Clarke itu mampu unggul terlebih dahulu lewat kaki Claudio Yacob pada menit ke-42 sebelum akhirnya Jack Wilshere mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-63.

Manajer Arsene Wenger menegaskan bahwa seharusnya The Gunners memiliki peluang untuk meraih tiga angka dalam pertandingan tersebut. Namun, WBA sempat menyulitkan pergerakan Arsenal.

"Senang? Tentu saja tidak karena seharusnya kami menang. Tetapi jika Anda bertanya kepada saya apakah pertandingan selama 90 menit itu adil, maka saya akan menjawab ya," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Kenapa? Karena kami sempat kecolongan pada babak pertama dan Anelka nyaris menggandakan kedudukan. Itu sungguh menyulitkan," jelas Wenger.

"Setelah kami mencetak gol penyama, sebenarnya kami memiliki peluang untuk menang. Tetapi, waktu tidak berpihak kepada kami," ungkap manajer berkebangsaan Prancis itu.

Tambahan satu angka berhasil membuat Arsenal menjadi pemimpin klasemen sementara dengan raihan 16 poin dari 7 laga. Sementara itu, WBA harus puas berada di posisi ke-12 dengan mengoleksi sembilan poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X