Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Yakin Inggris Tampil di Piala Dunia 2014

By Eko Widodo - Senin, 7 Oktober 2013 | 10:30 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Wayne Rooney sangat yakin bisa membawa tim nasional Inggris mentas di Piala Dunia 2014. Itu menjadi fokus utamanya saat ini.

Inggris sementara ini bercokol di puncak klasemen Grup H Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Dengan perolehan 16 poin, The Three Lions masih sangat mungkin disusul oleh dua rival terdekat mereka, Ukraina (15) dan Montenegro (15).

Di tengah persaingan yang sangat ketat, Wyane Rooney yakin pasukan Tiga Singa akan bisa bertahan di puncak klasemen hingga akhirnya lolos ke Piala Dunia di Brasil.

"Kami akan melakukannya. Kami akan pergi ke Piala Dunia," tutur striker Manchester United itu seperti dilansir Daily Mail.

"Saya percaya diri, kami percaya diri, tapi Anda juga harus selalu memastikan bahwa Anda tidak memiliki kepercayaan diri berlebihan," imbuh Rooney.

Inggris menyisakan dua pertandingan di fase kualifikasi. Mereka bakal menjamu Montenegro (11/10) dan Polandia (15/10).

"Ini akan menjadi dua pertandingan sulit bagi kami. Akan tetapi, kami cukup bagus untuk melakukannya," ujar Rooney.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X