Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelicans Rusak Debut Dwight Howard Bersama Rockets

By Ade Jayadireja - Senin, 7 Oktober 2013 | 15:42 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

Dwight Howard mendapatkan debut yang kurang sempurna bersama Houston Rockets. Ia tak dapat menghindarkan timnya dari kekalahan saat menjamu New Orleans pelicans di laga pramusim, Minggu (6/10) WIB.

Rockets dipaksa mengakui keunggulan Pelicans dengan skor tipis 115-116. Anthony Morrow menjadi pendulang angka tertinggi bagi tim tamu dengan raihan 26 poin.

Dwight Howard, yang didatangkan dengan status free agent pada Juli lalu, mencetak 19 poin dalam debutnya bersama Rockets. Ia juga menorehkan sembilan rebound dan tiga assist.

"Saya cukup senang bermain. Ini datang dengan begitu cepat setelah free agent, camp pelatihan, dan lain-lain," tutur Howard seperti dilansir CSN Houston.

NBA musim 2013/14 akan mulai bergulir pada 29 Oktober mendatang. Lawan pertama yang bakal dihadapi Rockets adalah Charlote Bobcats.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X