Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakoni Laga Comeback, Derrick Rose Cetak 13 Poin

By Ade Jayadireja - Senin, 7 Oktober 2013 | 16:06 WIB
Derrick Rose
Getty Images
Derrick Rose

76.

Derrick Rose, yang telah absen selama setahun akibat cedera lutut kiri, kembali tampil di hadapan para pendukung yang telah menunggu-nunggu aksinya. Ia membuka pertandingan dengan mencetak 11 poin di paruh pertama.

Rose menambah dua poin di kuarter ketiga sebelum ditarik keluar oleh pelatih Tom Thibodeau. Ia total bermain selama 20 menit dalam laga comeback-nya.

"Tentu saja, senang melihat dia kembali," ucap Thibodeau seperti dilansir Chicago Sun-Times.

"Anda melihat bagaimana dia membuat pertandingan menjadi lebih mudah bagi semua orang. Anda juga harus terbiasa dengan kecepatan dia," imbuhnya.

Rose mengalami putus ACL di lutut kirinya ketika melakoni gim pertama play-off wilayah Timur melawan Philadelphia 76ers pada 28 April 2012. Ia dioperasi pada bulan berikutnya.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/uNScJsrob2Y" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X