Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafael Benitez Puji Karakter Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 7 Oktober 2013 | 18:00 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

0 atas Livorno, Minggu (6/10). Rafael Benitez mengaku senang dengan seluruh karakter yang diperlihatkan Marek Hamsik cs. di pertandingan tersebut.

Napoli harus mengalami kekecewaan saat mengalami kekalahan 0-2 dari Arsenal di pentas Liga Champion. Akan tetapi, Partenopei tidak butuh waktu lama untuk langsung bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Goran Pandev, Gokhan Inler, Jose Callejon, dan Marek Hamsik merupakan empat pemain yang mencetak gol ke gawang Livorno di Stadion San Paolo. Kemenangan tersebut membuat Napoli terus menempel ketat AS Roma di puncak klasemen sementara dengan kemasan 19 poin.

"Kami memperlihatkan seluruh karakter kami setelah mengalami kekalahan dari Arsenal. Itu adalah pertandingan sulit, namun kami berhasil memenanginya dengan baik," kata Benitez seperti dilansir Sky Sports.

Mantan pelatih Liverpool dan Internazionale itu juga memuji penampilan Dries Mertens dan Pandev. "Mertens telah membuktikan kemampuannya, namun ia pemain yang sudah kami kenal. Pandev? Ia bermain lebih baik di tengah, tetapi tidak ada masalah dengan memainkannya di sisi sayap," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X