Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baldissoni: Scudetto Tak Dimenangkan Pada Oktober

By Jaka Sutisna - Senin, 7 Oktober 2013 | 20:06 WIB
Mauro Baldissoni
Getty Images
Mauro Baldissoni

sebut sebagai calon terkuat peraih scudetto musim 2013/14. Namun, Direktur Umum, AS Roma, Mauro Baldissoni, mencoba mendinginkan situasi.

Mauro Baldissoni tak ingin larut dalam euforia. Menurut Baldissoni saat ini waktunya belum tepat untuk membahas scudetto. Bagi Baldissoni yang terpenting sekarang adalah bagaimana menanamkan pola pikir bermain untuk menang kepada skuat AS Roma.

"Scudetto tidak dimenangkan pada Oktober sehingga tidak ada gunanya membicarakan hal itu sekarang. Saat ini kami sedang bekerja untuk memastikan Roma bermain untuk menang," tutur Baldissoni.

Baldissoni pun kemudian membahas pelatih Rudi Garcia yang telah bekerja dengan baik pada awal musim ini.

"Garcia terbukti menjadi pelatih yang sangat baik dan itu sesuai dengan apa yang kami harapkan. Jelas kami ingin mempekerjakan Garcia selama mungkin, namun saat ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan kontraknya. Itu bisa dibahas kemudian," ujar Baldissoni kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X